Harga gambar Spesifikasi HP Nokia N8

Nokia kini  meluncurkan ponsel baru , Nokia N8. Dengan kamera 12MP dan video 720p, dari perusahaan Finlandia menjadi juara baru di dunia ponsel.Kamera pada Nokia N8 dilengkapi dengan optik Carl Zeiss dan flash xenon. Nokia mengatakan bahwa sensor gambar "saingan yang ditemukan pada kamera digital kompak". Kamera juga dapat menangkap video 720p HD di 25 frame per detik dan menawarkan built-in tools video editing.
N8 Nokia juga memiliki dua antarmuka yang berbeda TV-out - jack audio standar 3.5mm dan port mini-HDMI (yang pertama bagi dunia GSM). N8 Nokia juga fitur Dolby Digital Plus Surround Sound atas link HDMI.Nokia N8 menawarkan hingga 3 jam dan 20 menit video capture atau 7 jam pemutaran video (6 lebih HDMI). baterai 1200mAh. Waktu bicara - 12 jam, dan baterai akan berlangsung selama 50 jam pemutaran musik.


 Memori Nokia N8 - 16GB built-in memori dan dilengkapi microSD hingga 32GB. Nokia N8 dilengkapi pula dengan layar sentuh 3.5 "kapasitif dengan aspek rasio 16:9 dengan nHD resolusi (360 x 640).


Nokia N8 juara konektivitas - itu adalah GlobeTrotter sejati dengan quad-band GSM / EDGE dan lima-band 3G. Ya, lima band - 850/900/1700/1900/2100. Ini memiliki Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 2.1, GPS dengan A-GPS (ditambah metode penentuan posisi lainnya), microUSB dengan USB On-the-go dan built-in pemancar FM. Memiliki GPS disebutkan, N8 tentu akan datang dengan Ovi Maps untuk navigasi panduan suara bebas.



Nokia N8 adalah perangkat pertama yang menjalankan Symbian ^ 3 dan juga memiliki dukungan untuk aplikasi cross-platform Qt dan kerangka UI yang harus memungkinkan pengembangan aplikasi yang berjalan pada Symbian dan MeeGo. Ini memiliki beberapa homescreens dan ahli dalam jaringan sosial. Ia juga menawarkan aplikasi dan kinerja grafis.




Nokia N8 diharapkan menjadi kuartal ketiga dan di  perkiraan harga mencapai retail 370 euro ($ 500). Hal ini akan tersedia di Dark Grey, Silver Putih, Hijau, Biru, Orange.
Loading...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post

 
Copyright © 2011. Bazaar Nokia . All Rights Reserved